Jumat, 18 Juni 2010

Ada Apa Dengan Kim Nam Gil-Tiffany SNSD ???



Di episode terbaru SBS Good MorningKim Nam Gil menjelaskan soal rumor yg menyebutkan kalo dia Tiffany SNSD ada sesuatu yg spesial. Yg sebenernya adalah, kalo SNSD itu ngefans berat sama drama Queen Seon Duk dan bahkan SNSD sering mengunjungi lokasi syutingnya.
Nah, dari semua member SNSD, Kim Nam Gil paling dekat dengan Sooyoung, YoonA, Hyoyeon, dan Tiffany. Bahkan beberapa kali mereka semua makan bareng. Padahal semua member SNSD itu dianggepnya adik. Rumor emang kadang2 gak logis kok Oppa…
Di acara ini juga, sang MC mengajukan 2 buah foto cewek yg juga menjadi pemeran utama di drama SBS Bad Guy. Dan saat diminta memilih, Nam Gil Oppa cuma bisa menghembuskan napas dan akhirnya gak bisa memilih diantara keduanya.
Nah, mau tahu cewek ideal Oppa ??? Karena dari mantan2nya kebanyakan adalah wanita2 berusia lebih tua dari Nam Gil Oppa, ya yg seharusnya jadi Nuna nya. Bahkan, dia pernah pacaran dengan wanita yg usianya 10 tahun lebih tua loh… Untuk fisik, Oppa pengen kalo ceweknya itu punya tendo achilles dan bertelinga indah. (tendo achilles itu adalah urat yg ada di bagian belakang kaki, di atas tumit.)
Unik banget…
cre : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar