Kamis, 17 Juni 2010

[COPYCAT] Indonesia’s 2AM


Hello semua!! ahirnya setelah sekian lama aku menunggu~ untuk kedatanganmu! datanglah… kedatanganmu kutunggu~ Haha sebenernya pasti kalian yang menunggu nunggu kedatangan saya. Nah sekarang ahirnya saya muncul untuk mengobati rasa rindu kalian semua.
Saya bukan author baru tapi saya baru muncul lagi karena kontrak JYP, makanya sekarang baru bisa ngepost hahaha maap yak semua! sebenernya postannya sih nggak gitu mutu juga abis bingung mau ngepost apa. Orang rada kagok juga gua makenya password pake acara lupa lagi.
Nah kan kemaren si dado udah ngepost tentang girlband indonesia yak, nah gua pengen ngepost tentang boyband indonesia yang nggak nahan banget nih. Dia nggak baru juga cuman promosinya di taiwan gitu dah, orang nyanyinya aja lagu mandarin. Ada deh lagu terkenalnya yang sering di iklan nih gini nih : “owe punya lagu kenangan.. Ru guo liu gei wo de dui ni lai shuo
Shi dui ni yi zhong zui hao de cheng nuo
Wo yi ding hui ba ni dang cheng wo
Sheng ming zhong zhen can yi shi de ji yi~ 
(nyanyiin pake nada lagu kenangan terindahnya samsons) nih linknya kalo mau dengerin
http://www.4shared.com/file/189908379/53830328/Four_Seasons_-_Zui_Mei_Li_De_H.html
nah udah tau kan? iyak itu adalah Four Seasons!! atau 4 musim, boyband pertama Indonesia yang nyanyiinnya lagu – lagu mandarin katanya sih lulusan chen shing gitu. Album pertama mereka laku 80 ribu copy lagunya bahasa mandarin semua! alesan mereka sih katanya “Kami memilih bahasa mandarin, karena pangsa pasar mandarin cukup baik di indonesia. Meski berbahasa mandarin, tapi kami anak bangsa “  Okelah kalo begitu.
Oh iya member mereka katanya nggak boleh nyebut nama asli, masing – masing dikasih julukan nama musim. Spring(Franco), Summer(Hendrik), Autumn(Josep), Winter(Tjhan N Grundig). Mereka pernah dateng ke empat mata juga katanya. Gua pilih 2AM soalnya rada rada mellow gitu kan udah gitu membernya sama – sama 4 orang. Kalo 2AM oppa, kalo 4 musim kokoh
masih jauh ye kalo dibanding oppa oppa kita.
4 musim yang nggak nahan betul.
dan ini oppa oppa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar