Kamis, 17 Juni 2010

[FAN FICTION] CHINA I’M IN LOVE ~ part 1

 계속 ♥ continue로맨스 ♥ Romance


“Yezi~ I will go to Shanghai this week~
hehehehe, i’m very happy~ i hope i can meet you there, my charming prince~
i miss you so much~ please reply my email quickly~ :D
yours, vrian”
aku segera mengirim email itu, ke yezi~
haaaaaaa~ sudah lama sekali tidak kirim-kiriman email dengannya~
aku sangat merindukannya~ apa yang dia lakukan sekarang yah? apa dia akan membalas email ku?
kuharap dia kan cepat membalasnya~
yezi bukan pacarku, dia hanyalah teman onlineku dari China, tp kami sudah sering ngegombal layaknya org pacaran,aku memanggilnya my charming prince dan dia memanggilku my cute princess hahahaha bodoh memang~
aku akan pergi ke China hari Rabu minggu depan. Ayahku sedang berbaik hati memberikan tiket ke China dalam rangka menonton konser Super Junior di Shanghai untuk hadiah ulang tahunku bulan november ini
aku berdiri, kurasa inilah saatnya untuk tidur~
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
“Ameeeeeeeeeel!! bangun udah pagi~” mama membangunkanku.
“huwaaaa!! mama~ udah jam 6 nih?! kok ga bangunin?aku bs ga sekolah nih~” aku teriak kaget melihat jam di depan mataku, sekarang jam 6.15!! apa yang dupikirkan mamaku sih?!
“Aah sudah kamu jgn ngigo, inikan hari sabtu, cepat kamu bantu mama di dapur!”
“eeh? sabtu yah?” aku bersungut2 benar2 deh aku bodoh sekali bisa sampai lupa, dengan langkah enggan aku berjalan menuju dapur.
aku membantu mamaku bnayak sekali~ haaaaah~ repot-repot rasanya benar2 ingin kabur saja~
menjelang tengah hari semua perkejaan sudah selesai, aku bergegas menuju komputer, hal pertama yang aku periksa adalah email.
waaaaah, ada satu inbox~ tp aku rasa itu bukan dari yezi, palingan itu dari yoo-jin atau min-ji temanku dari korea~ tanpa semangat aku membuka email itu. betapa terkejutnya aku, email itu ternyata adalah dari YEZI!! aku segera membukanya~
“woooow, its a great news my cute princess :)
but i afraid that i can have free time to meet you
i must study hard to enter university
but i will try to find some time to meet you,
i hope you will happy in China :D
yours, Yezi”
aaaah, aku sedikit sedih membacanya, masa dia ga punya waktu untuk menemuiku? padahal aku udah datang jauh2 dari indonesia ke china~ dasar cina~ kerjaanya belajar mulu, emang sih masuk ke universitas tuh ga gampang~ tapi kan??aaaaaaaah~ aku kesal
kulihat waktu diterimanya pesan itu, huh? masih 10 menit yang lalu?aku bergegas sign in ke messenger berharap masih ada yezi di sana. beruntung sekali aku, karena yezi ternyata masih online, dengan segera amel menyapanya (berhubung author capek mikir bahasa inggris, chatnya di bahasa indonesia aja yah~)
vrian : yezi~ aku kangen~
yezi : waaaaah~ my cute princess~ aku juga kangen~ jadi kapan kau akan ke shanghai?
vrian : hari rabu besok, apa kau bs menjemputku di bandara?
yezi : aku rasa aku tak bisa, ada ulangan esok harinya
hah? ulangan apaan juga tuh? aaah~ aku sedih sekali~
vrian : ulangan yah? selamat berjuang yah my charming prince~
yezi : iya terimakasih~ ngomong2 ngapain kamu ke shanghai?
vrian : aku akan nonton konser super junior hari sabtu malam~ di Yuan Shen Sports Centre – Stadium kalau aku tidak salah.
sudah lima menit sejak chat terakhirku yezi belum juga membalas, aaah, kemana sih orang itu, terakhir kali dia tidak membalas chat ku selama itu adalah saat dia packing karena akan pergi ke asramanya, lalu setelah itu dia offline, benar2 membuat sebal saat itu, aku harap kali ini tidak~
vrian : yezi?
yezi : aaaah, iya maaf tadi aku pergi sebentar, jadi kau akan berapa lama di shanghai?
vrian : aku rasa seminggu, aku akan kembali ke indonesia hari rabu berikutnya
yezi : ooh begitu~
vrian : apa kita tak bisa ketemu?
yezi : aku rasa aku bisa menyelinap dari asrama pada hari minggu siang
vrian : benarkah?
yezi : iya, kita bertemu di yuyuan garden jam 2 siang, bagaimana?
vrian : tentu saja, aku senang sekali bisa bertemu denganmu~
yezi : aku juga, ah, maaf my cute princess, aku harus pergi~ dadaaaa
belum sempat aku mengetikan salam perpisahanku, yezi sudah offline duluan, walaupun sedikit kesal, tapi aku tak sabar menunggu hari rabu, sabtu, dan juga hari minggu~
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Aku melihat sekelilingku, wuaaaaaaaaaah rame banget!! sekarang aku benar2 ada di kota  shanghai!!! hahahhahaha, aku tak mengerti arti tuliisan2 kanji yang tersebar disekelilingku, tapi entah mengapa aku merasa senang sekali~
aku harus segera mengambil tiket yang aku beli via online, tapi aku kurang begitu mengerti di sini, hmm aku harus menukarkan ticket di kantor TICKETS365 di gedung Heyi jalan JiangNing harus kemana yah aku?
aku harus bertanya pada orang~ tapi aku rasa akan sangat sulit, karena kemampuan bahasa inggris ku begitu jelek dan aku sama seklai tidak bisa bahasa mandarin~ aku celingak celinguk mencari orang yang bisa aku tanyai, aaah, diujung sana, ada seorang cowo yang menurutku cukup keren berdiri, sepertinya dia sedang menunggu orang. tingginya sekitar 181 cm, ia berpakaian cukup tebal yah termasuk hal wajar karena saat itu sedang menjelang musim dingin di china. tapi aku sedikit aneh melihat kacamata yang ia pakai hampir menutupi setengah wajahnya.aku memberanikan diri menyapanya
(percakapan ini seharusnya dalam bahasa inggris, tp authornya sekali lg males mikir bahasa inggrisnya)
“halo, selamat siang” aku membuka pembicaraan.
“ooh, selamat siang” cowo itu sedikit panik melihat aku yang tiba2 menyapanya, ia melihat ke kanan dan ke kiri kemudian melihatku lagi dengan tampang bingung.
“apa kau bisa bahasa inggris?” tanyaku, aku benar2 berharap ia bisa bahasa inggris karena aku akan kesulitan bila harus mencari orang lain lagi untuk ditanyai.
“sedikit, ada yang bs dibantu?” tanyanya, wajahnya sedikit rileks sekarang
“apa kau tahu jalan menuju kantor TICKETS365 di gedung Heyi jalan JiangNing?” tanyaku sekali lagi, aku memperlihatkan bukti pembayaran tiket dimana disana tertera alamat lengkap kantor tersebut.
cowo itu melihat lama ke kertas yang sedang aku perlihatkan, aku tidak tahu apa yang sedang ia pikirkan, matanya tertutup oleh kacamata itu secara sempurna, tak ada yang bisa aku lakukan selain menunggu.
“oh, kau harus naik bus no, 29 untuk ke tempat ini, kau bisa naik bus dari sana” dia menunjuk tempat yang memang terlihat seperti halte besar bagiku
“ooh, terimakasih banyak” aku membungkukan badan dan segera berlari ke halte
“aaaaah tunggu!” cowo itu memanggilku, aku pun menengok, “jika kau kesulitan mencari hotel, pergilah ke hotel Shanghai Yuanshen Jiazhou Jiudian itu dekat dengan stadium, dan aku dengar sedang ada diskon di sana” katanya sambil melambaikan tangan.
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
aku capek sekali~ haaaaaaah, hari ini benar2 melelahkan, sekarang aku harus mencari hotel untuk beristirahat, sebenarnya aku bingung harus kemana,akhirnya kuputuskan untuk pergi ke hotel yang disarankan cowo aneh tadi.
hmm..hotel yang bagus, begitu pikirku saat masuk, tapi aku merasa hotel ini terlalu ramai, apa karena sedang ada diskon? untung saja tadi aku masih dapat kamar yang katanya tinggal 3 kamar terakhir yang msih tersisa, aku segera bergegas menaruh barang2 ku di kamar, ingin rasanya aku langsung mandi dan tidur, tapi perutku begitu lapar, jadi aku memutuskan untuk turun sebentar mencari makan.
waaaaah, aku merasa kalau hotel ini semakin lama semakin ramai, tapi aku rasa cewe2 yang sedang berkumpul di sini bukanlah tamu yang menginap, apa sedang ada acara pertemuan?hmm,,aku tidah tahu, dengan masih penasaran, aku meninggalkan keramaian itu mencari2 dimana aku kan makan,
saat aku sedang berjalan ke pintu keluar, cewe2 yang ada di situ secara serempak lari ke pintu masuk, heh??ada apa ini?!aku ikut2an lari ke pintu masuk~ OMO!! disana ada SUPER JUNIOR!!
to be continued ..
by : amelhenkyung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar