Kamis, 17 Juni 2010

[FAN FICTION] Eunhyuk diary’s 2 @chapter 2 : Suster Ngesot vs Kecoa, siapa yang menang ya???? ; rumah sakit ini..membunuhku..*

유머 ♥ Humor한방 ♥ One Shot




Setelah memakan 15 menit perjalanan kami pun tiba di sebuah rumah sakit yg kalo enggak salah namanya Hyungdonggo hospital. Kita pun turun en memasuki areal rumah sakit dengan langkah gontai en ga bersemangat.psk banget deh,,. Gue pun mulai nanya sana nanya sini buat nyari kamar tidur en tempat buat SPA seraya menyerumput air kelapa muda yg dihidangkan pelayan. Ya enggak lah!!, lo pikir hotel?? Gue pun inisiatif buat nanya2 ke suster yg kebetulan lagi mejeng (atau bengong?) di sekitar situ..
E: misi mbak..
SN (suster ngesot): iya. Ada apa ya? (sambil ngeliat tampang en dandanan gue yg lebih mirip bajak laut ketimbang manusia biasa. Gimana enggak, gue pake jubah hitam tebel,kacamata hitam gede en topi koboi gitu..sungguh dandanan yg nggak ada matching2 nya sama sekali)
E: saya mau ke bagian… umm.. (bagian apa ya? Gawat darurat?,enggak lagi gawat2 amat tuh si bapak.. jadi dimasukin kemana nih bapak bapak mesum?? Bingung gue)
SN: ke administrasi aja dulu mas. (ngeloyor pergi)
E: ??? (bengong… ini suster salah makan apa emang lagi datang bulan?)
D: nyet!!! ngapain juga lo pake nanya suster segala, mending lo daftarin nih si bapak biar cepet diobatin en kita bisa pulang!
E: iye ..
BBM: kapan nih saya diobatinnya???
E: iye..sabar atuh pak!
eunhae lagi..
(aduh imut na gue..)
15 menit kemudian..
DT (dokter): oh.. ini Cuma lecet sedikit..saya perban dulu ya pak..
BBM: (pasrah)
DT: ngomong-ngomong bapak kok bisa lecet2 gini..?
BBM: oh tadi saya di..
D: jatuh pak… dikamar mandi… ehehe kakek saya ini emang suka jatuh jatuh gitu deh pak..ehehehehe (sambil ngerangkul si BBM sok mesra. BBM keliatan bingung en akhirnya nurut juga buat tutup mulut. Lagian sok polos banget sih ni orang?? Apa perlu dunia tau kalo gue en donghae udah nabrak seorang bapak2 lugu tak berdaya di tengah malam buta????? Plis deh pak!!!)
BBM: kakek?? (ngeliatin gue en donghae dengan tatapan jijik. Idih…. Nggak usah sok kecakepan deh pak???? Gue juga terpaksa tao ga sih..!!! amit amit tao punya kakek sok imut en cerewet kaya bapak…!!!!)
E: iya.. hehehe (basa basi bgt tampang gue)
DT: oh… ntar kalo mau ke kamar mandi minta temenin aja ama cucu nya kek… jangan sendirian..bahaya lo…
BBM : (ngeliat gue. Senyam senyum ga jelas)
E: btw, ini nggak apa-apa kan dok?? Nggak perlu pake nginap en diinfus segala kan??
DT: oh..nggak apa-apa… kakek kalian sehat2 aja kok.. Cuma lecet dikit aja..bisa langsung pulang kok..
E: tuu kan….. kakek nggak apa apa kan????? Dibilangin ngeyel sih… hehehehehe (sebenernya pengen bilang: apa tadi gue bilang????????????? Lecet dikit doang pake ke rumah sakit segala???? Idih… gue yg suka muntah muntah darah aja kaga pernah ke rumah sakit tao ga sih lo!!!!)
tapi tiba-tiba aja si bapak kejang kejang… tangannya mencengkram tangan gue erat ampe pergelangan gw terasa ngilu.. sontak semua orang kaget en panik termasuk gw en donghae. Nafasnya memburu en keringat bercucuran dari dahinya. Dia pun pinsan…
DT: suster! Panggilan buat unit 3 bawa pasien ke gawat darurat segera!!
E & D: ???????????????
dengan sigap dokter dan beberapa asistennya membaringkan bapak itu ke atas sebuah ranjang dorong dan membawanya ke sebuah ruangan bertuliskan ICU. Gue bengong, donghae bengong. Apa apaan ini??? Apa yg terjadi sama bapak itu?? Apa itu gara-gara kami?? Haaahh?? ????Masa sih gara-gara kami tabrak?????
D: ba..bapak itu kenapa?? (sambil mencengkeram tangan ku)
E: nggak tau..
D: kita kesana yuk..
jantung gue berdetak kencang…dag..dig..dug..duerr.. hanya 1 pertanyaan yg berputar-putar dalam otak gue… “ BAPAK ITU KENAPA???”
“……………………………………..”
———————————————————————————————————————————–
icu
45 menit kemudian..
“kreeek..” pintu UGD terbuka. Dokter yg tadi sempat memeriksa bapak itu sebelum akhirnya dia pinsan, keluar dari ruangan dan melirik kami dengan tatapan serius.. OH GOD!!!! Apa dia tahu kalo kami dengan nista nya telah menabrak bapak itu??? Apa sudah terjadi sesuatu???? Apa yg terjadi dengan bapak itu????
“apa kalian berdua cucunya…?” dia bertanya sambil melepaskan stetoskopnya dan memandang kami dengan tatapan yg .. entahlah, gue nggak tahu apa yg ada difikirannya. Apa dia sudah tau.. atau…???
“eng…i..iya pak.. kakek ke..ke..ke..kenapa??” donghae ngomong belibet banget udah kaya orang sumbing en gingsulan luar dalem. Tapi gue maklum dia pasti gugup bgt sama kaya gue..
“saya ingin berbicara dengan kalian .. mari ke ruangan saya..”
“tapi kakek nggak apa-apa kan dok???”
“saya akan jelaskan didalam..”
——————————————————————————————————————————-
dokter
(pak dokter genit deh…akika jadi malu,,)
DT: “sebenarnya apa yg terjadi dengan kakek kalian??” dokter itu bertanya dengan tatapan serius persis kaya polisi yg mengintrogasi pengedar narkoba kelas kakap.
D: “umm.. itu..itu..”
E: baru aja kami pengen nanyain dok.. sebenarnya apa yg terjadi dengan kakek kami,dok??
DT: hmmff… kakek kalian terkena serangan jantung.. serangan jantung ini agak berbeda dgn serangan jantung pada umumnya.karena serangan ini disebabkan tekanan darah dalam arterinya tidak stabil dan mengalami guncangan hebat..
E: gu..gu..guncangan? maksud dokter.. karena terjatuh ..? (mampus dah gue!!! Tamat sudah riwayat eunhyuk si manis dari super junior!!!!!!! Gile aje…???? Kalo tu bapak2 sampe meninggal gimana?????? Haduh… serem ah!!! gimana nih??)
DT: oh.. bukan..bukan.. guncangan ini bisa kapan saja terjadi bahkan pada saat pasien sedang duduk,berdiri atau bahkan sedang tidur…
D: maksud dokter?
DT: kira2 sudah berapa lama pasien terjatuh?
E: sekitar 1 jam yg lalu dok..
DT: tepat sekali! berdasarkan hasil pemeriksaan saya.. guncangan dalam arteri nya ini bukan disebabkan karena dia terjatuh..namun sudah terjadi 1 atau 2 jam sebelum dia terjatuh..
E: (benarkah????????????????????????? Huwaaa… legaa banget gue..!!!!! syukurlah..!!!huhuhu)
D: ja..jadi dok?
DT: seperti yg saya bilang tadi, rasa sakit akibat guncangan itu bisa dirasakan pasien 1-2 jam sebelum arterinya mengalami kemunduran kinerja dalam pengaturan sirkulasi darah ke paru-paru. Artinya, pasien sudah merasakan rasa sakit 1-2 jam sebelum dia pinsan.
E&D: oo……..
DT: yg ingin saya tanyakan, kenapa kalian tidak membawanya ke rumah sakit lebih awal??
E: (mampus! .. mau jawab apa???)
D: umm.. itu.. kakek nggak ngasih tahu kalau dia merasa kesakitan di jantungnya dok.. kami Cuma tahu pas dia jatuh..
DT: pasien harus dirawat paling kurang 1 minggu.. kalian bisa mengurus adiministrasinya di resepsionis..
D: ta..tapi kakek nggak apa apa kan dok??
DT: oh.. kalian tenang saja.. keadaan pasien baik-baik saja .. hanya perlu perawatan intensif beberapa hari.. setelah itu bisa kembali pulang ke rumah..
————————————————————————————————————————————-
E: oh.. jadi ini alasannya, tu bapak ngebet banget pengen kita antar ke rumah sakit..
D: iya… sebenernya kalo dia bilang terus terang kita mao kok nolongin. iya kan??
E: (mandang eneg ke donghae) kita?
D: masa lo tega???
E: iye..gue becanda doang kale.. tapi..
D: apaan?
E:itu.. itu seharusnya kan bukan tanggung jawab kita.. oke.. kita anterin ke rumah sakit trus kita obatin lukanya… trus kalo dia mesti di opname seminggu, masa tetek bengeknya kita juga yg urusin…
D: umm…
E: bukannya gue nggak mau.. tapi kita kan nggak bisa terus2an nungguin dia disini??
D: iya juga sih.. yah setidaknya kita hubungi keluarganya..
E: mo ngubungi kemane??? Emang lo tao?????
D: ya ditanyain ke bapaknya laah..
E: nanya dari hongkong?? Lo tanyain gih sono ama orang pinsan! Kalo tu orang nyahut gue kasi 1 juta buat lo!!!
D: ok!! Mana uang muka nya??
E: (ngasi upil ke donghae)
tiba-tiba teuki hyung dateng nyamperin kami dengan tergesa-gesa (setelah kami telpon sebelumnya). Dia datang dengan tampang ber ‘hah-huh” gitu persis jenifer lopez yg lari dikejar kejar anaconda mesum yg menginginkan tubuhnya.
eunteuk
(ya, inilah kami, sunny dan taeyeon SNSD)
TH(teuki hyung): ada apa ini? Ada apa ini???
D: nggak ada apa-apa.. kita Cuma habis nabrak orang aja kok..(nada ngomongnya persis kaya bilang :
“ kita baru aja jalan-jalan sore..tiap hari juga gitu kan???”)
E: lebih tepatnya, kita nabrak orang, trus orangnya kita anter ke rumah sakit..
TH: trus gimana?? Dia nggak apa apa kan?? (heran. kenapa malah lebih peduli ama korbannya?? Kan bisa aja kami juga luka-luka???)
D: enggak. Dia baek2 aja.. tapi kata dokter dia kena serangan jantung..
TH: aapppaaa?? Serangan jantung???? (nadanya persis kaya di sinetron sinetron)
E: he’eh. Tapi itu bukan karna kami tabrak kok. Kata dokter jantungnya udah diserang 1-2jam sebelum kami tabrak. (sambil ngebayangin adegan pasukan virus serangan jantung menyerbu benteng jantung bapak2 itu)
TH: lho? Jadi?
D: jadi jadi apa? Ya.. kami nggak tau mau ngapain hyung. Mau ditinggalin, kami kan udah salah juga nabrak dia.. mau ditungguin, mau nungguin ampe kapan coba???
TH: ya.. ya..setidaknya kita tungguin ampe besok..ampe dia sadar..
E: hyung mau ikut nungguin??
TH: ya.. gimana lagi. Udah nyampe sini juga… udah kalian urus kamarnya aja dulu.. (bener2 baik hyung gw yg satu ini)
di resepsionis..
D: pesan kamar VVIP.. (busyetttt.. baru nyadar ternyata temen ku yg satu ini kaya raya sekalee)
RO (resepsionis o’on) : oh, VVIP fasilitasnya bla..bla..bla.. harganya 1 juta won per malam.
D: ok..
RO: sudah penuh mas. (ya elah.. ngapa nggak bilang dari tadi sih mbak????)
D: kalo yg VIP?
RO: oh, VIP fasilitasnya bla..bla..bla.. harganya 750 ribu won per malam.
D: ok..
RO: sudah penuh mas.
E: (berusaha cool. Tapi rasanya pengen ngegampar to RO bolak balik trus nyetrika idungnya ampe datar) trus yg kosong apa mbak????
RO: ekonomi. 200 ribu per malam.
E: itu aja.
alhasil kami malem itu terpaksa nginep disitu en pesen kamar buat bapak itu karena katanya nggak boleh nginep di UGD.. huh..belibet banget dah ni rumah sakit! En akhirnya kita dapet kamar di ruang 302 di lantai dasar untuk kelas ekonomi. Gw sedikit heran juga.Apa akhir2 ini emang banyak orang yg sakit ya? Atau masuk rumah sakit itu udah jadi tren baru kali ya di korea…?? Sepanjang jalan Gw jadi mikir yg aneh-aneh..
ibu 1: aduuh jeng… tau ga c… akika tadi malem liburan di rumah sakit A yg deket gunung itu lo jeng.. aduh.. seger banget bo’.. mana ada spa nya segala lagi.. elite ga sih jeeung..
ibu 2:idih.. jeng ini elat deh.. uda ga jaman nya lagi kali jeng.. sekarang semua pada di rumah sakit C.. itu lo jeng..yg ada mall ama kolam berenang didalemnya.. jeng gimana c..ihihihi~
Ibu 3: haduh haduh.. kemane aje sih jeeung.. di rumah sakit Z, ada lapangan basket ama jalur F1 nya didalemnya jeeung..saya baru kemaren liburan sekeluarga disana .. pulang pulang dikasi oleh-oleh tv plasma 61″ sama home theatre stereo pula..… idih..jeung ga gaoel nih… ck..ck..ck..
ihihihi~gue ngakak sepanjang perjalanan.tiba-tiba teuki hyung menggenggam erat tangan gue en membuyarkan semua khayalan odong gw yg sedang seru2 na.,
singkat cerita kami pun bergegas menuju warung di seberang rumah sakit…
lho???
nggak tau, waktu gw itu ikut-ikut aja, secara gw nggak bawa uang banyak. Mana gw di rumah sakitnya kan belum tentu Cuma semalem doang.kata teuki hyung dia mo belanja makanan2 gitu buat bekal kami. Emangnya mau piknik?????????????????
mana pakai nyasar segala lagi pas nyari kamarnya si bapak itu. Nggak tanggung2 nyasarnya malah ke tempat VIP yg 1 juta won itu. Setelah kami lihat2,ternyata… … …
hya elah.. 1 juta Cuma modal tivi ama karpet doang???? Ke laut aje !!!!
Kalo gituan mah bisa dibawa dari rumah! nggak kelas banget sih ni rumah sakit??!!! (berasa jadi paris hilton gitu deh gue),tunggu-tunggu, kalo VIPnya aja kayak begini? Lalu ekonominya seperti apa????
dengan langkah gontai kami menuju kearah dalam rumah sakit yang ‘dalam’ nya banget. Feeling gw sih,kalo yg murah2 pasti tempatnya dipelosok gitu.ternyata benar, dengan gaya power rangers abis ngeledakin monster kami bertiga berjalan memasuki gedung”……” (lupa namanya) trus kami bertanya ama suster yg lagi duduk2 disitu
E ; sus, kamar ini..ini..ini.. nomor segini..segini..segini.. dimana yah sus?
S : apa? (merasa terganggu dgn kehadiran 3 cowok ganteng ini)
E : ini..kamar no,ini yg pasiennya si ini dimana sus?
s : cari aja di dalem ntar juga ketemu.. (dengan gaya gaul gethoh)
E : (busyett dah! apa semua suster di dunia ini emang diharusin jutek bebek ya??? Heran gue..!!!! mana ngeliat gue kaya baru ngeliat tuyul gundul baru selese mandi di kobokan sapi aje.. huh!)
—————————————————————-
koridor rumah sakit
(di koridor ini lah suster ngesot itu muncul dengan laknat nya)
kami pun berjalan lambat kayak keong dan meriksa kamar pasien satu per satu udah kayak maling jemuran. Untung kamarnya nggak gitu jauh, pas masuk…………………..,
OH MAY GAT!!!
ini sih namanya bukan liburan! Tapi bencana alam!
gimana enggak, kamar 3×4 yg sempit bgt, mana nggak ada sofa buat yg nungguin, yg ada Cuma meja kecil satu, kursi plastik satu (HANYA SATU), Masih untung kalo ada lantai yg bisa dijadiin tempat buat tidur. Lah ini, buat berdiri aja mepet udah kayak orang ngantri sembako.
ekonomi sih ekonomi..!! tapi kok begini banget sih?????
gw bengong kayak kambing conge’an. donghae en teuki hyung nggak kalah bengong. Kita sempat bengong lama, tiba-tiba ada sesuatu yg keluar dari balik tirai di samping gue..
what???????????????
KECOA???????
ADA KECOA DI KAMAR INI?????
kamar sempit,nggak ada sofa/kursi gw masih bisa toleransi. Tapi kecoa?? KECOA?? Ampun deh. Sebagian member superjunior tau kalo I’m not interested to kecoa. Apalagi kecoa dewasa yg hobi terbang-terbang en hinggap di jari-jari kaki orang. Pasti bakal sumpek bgt nih kamar! Lengkap deh penderitaan gw. Kami pun meletakkan barang2 di bwh tempat tidur pelan pelan.
teuki hyung duduk, gw nyandar di tembok,donghae berdiri (atau tidur berdiri?) pengen rasanya gw nyakar nyakar dinding saking bête nya. Tapi demi tanggung jawab en kesembuhan bapak itu, Apo dayo… hiks hiks..
D ; keluar yuk.
E : ngapain?
D : nggak ada. Keluar aja. Dari pada disini, emg bisa ngapain?
TH : bikin mie instant yuk..hyung belum makan nih..
E : ah.. hyung bikin aja sendiri.. gue engga laper..
TH : aer panasnya dapat dimana?
D : minta aja sama suster yang jaga.(enak banget ngomongnya)
E : suster yang tadi? Mending makan batu!
singkat cerita teuki hyung memberanikan diri meminta aer panas sama suster (ngesot)+datang bulan tadi, gw ngebayangin aja tuh suster dengan gaya kucing nemu tulang ngomong : “EMANG GW BUKA WARUNG ??? MAU AER? TUH DI GOT BANYAK !!”
ahahahahaha~ kami berdua ngintip dari dalam kamar, teuki hyung asik ngomong panjang lebar sama tuh suster. Heran. Minta aer aja lamanya uda kayak caleg kampanye. apa aernya mesti di impor dulu kali yah?
entah pake jurus apa, teuki hyung berhasil mendapat ijin mengambil aer panas di pantry rumah sakit (yg ternyata disebelah kamar kami) kali aja tu suster terhipnotis dengan ketampanan teuki hyung ampe mau ngasih ijin. Ah nggak mungkin. Cuma aer panas gitu looh? Emang kita di gurun????
sementara teuki hyung sibuk dengan mie instant nya, gw juga sibuk nyomot nyomot roti selai yg di beli donghae di warung (lho,katanya nggak laper???),donghae udah (bener bener) tidur berdiri, mana nyamuknya banyak dan gemuk2 pula. Ampun deh. Lagian, mana kepikiran coba,buat beli obat nyamuk??? Secara kami tadi mikirnya bakal nempatin kamar elite yg luas full AC plus LCD TV lengkap dengan stereo karaoke-nya, mau makan tinggal pencet,mau nonton tinggal pencet,banyak nyamuk tinggal pencet, laah ini?? apa yg mau dipencet????????????????
yang ada tangan gue penuh bersimbah darah gara-gara nepukin nyamuk.
wheelchair aka kursi roda unyuk
(kursi roda ala ju’on itu menjerumuskan kami ke lembah kenistaan)
tak tahan dengan semua penderitaan ini, gw en donghae yg entah sejak kapan bangun (atau emang belum tidur?) keluar (lagi) niatnya mau minjem kursi plastik sama suster yg tadi. Tapi atas saran teuki hyung “lebih baek nggak usah..” yg entah apa maksudnya, kami Cuma bengong2 ala bokir di depan pintu udah kayak hansip kompleks.
ntar kalo susternya tiba2 ngamuk gimana??
gw nggak mau ambil resiko. Tuh suster kayaknya udah eneg banget liat tampang kita bertiga (yg imut) ini. sempet mikir, ntar kalo susternya balik badan ato tiba2 kebelet ke wc, kami bakal ambil tu kursi plastik trus dibawa ke kamar. Tidur deh dikursi (^^).
ngomong emang mudah! Nyatanya tu suster nggak pernah balik2 badan. Udah jadi patung kali tu orang. Tatapan matanya itu looh. Apa jangan2 dia naksir gue?
ngeliat ada kursi roda (yg masih terlipat) nganggur di samping kamar kami, gw inisiatif ‘mengaktifkan’ tu kursi buat duduk disitu.gue maen-maenin rodanya kayak orang yg masa kecilnya kurang bahagia sambil ketawa-ketawa sendiri (menunjukkan gejala stress). Merasa senasib ama gue, donghae ikut2an dorongin gw bolak balik, kadang dijedotin ke tembok kadang di lepasin ampe gue meluncur, walopun simpel, kami akhirnya menikmati permainan ‘aneh’ itu.
“eh gantian..” kata donghae, sekarang giliran gw yg dorong. Gw dengan beringas mendorong kursi roda itu ke sana kemari, terakhir gw dorong ke tembok ampe tu kursi sedikit oleng. Kami berdua pun tertawa bahagia.
tiba-tiba terdengar suara laknat nan ganas yg tak lain dan tak bukan adalah suara si SUSTER (NGESOT) dinosaurus+datang bulan tadi,
“EH,KURSI RODA BUKAN BUAT MAEN-MAEN YA!!!!”
gw dan donghae kaget, kami bengong
suster itu memandang sinis,
kami masih bengong,
suster itu melotot,
kalo di pilem” hantu, ini adegan dimana salah satu pemaennya bilang : “ ayo lariiii…”
gw takut bgt tu suster tiba-tiba melompat trus nyekek kami satu persatu dan menghisap darah kami dengan ganasnya..gak lucu kan ntar pas cucu gw nanya,
“papa..papa.. dulu kakek matinya kenapa pa..?”
“oh… digigit suster ngesot tengah malem…”
yang kerenan dikit lah!! ketabrak truk kek, dimutilasi kek..
“ ke dalam aja yuk” ajakan donghae membuyarkan semua khayalan odong gw. (padahal udah sampe bagian gw lari-lari bersimbah darah dikejar2 suster (ngesot) itu,lho)
kami ke dalam, ternyata teuki hyung udah tidur. Ngeliat teuki hyung tidur di kursi dengan kepala di tempat tidur bapak itu, tampangnya persis kayak bapak-bapak yg nungguin anaknya abis teler dugem tengah malem.
ihihihi..~ gw ketawa sendiri. Bingung juga sih, mau tidur dimana coba ??? mana gw nggak punya bakat tidur berdiri kayak donghae. Gw ngeliat ada kopi ginseng di belanjaan teuki hyung tadi. Niat banget ni anak.
Tapi tak apalah. Kalo emang ditakdirkan nggak tidur malem ini, moga aja besok udah bisa balik..
kami berdua akhirnya duduk di teras belakang. (untung ada terasnya) …
terpaksa deh gw duduk di lantai yang Dirty gitu, padahal kan aq nggak suka.. (ngomong ala Cinta Laura nahan boker)
ngeliat keadaan yg makin parah dari pada di dalem, kami pun pindah ke teras kamar sebelah, trus ngebentang tikar yg nggak tau punya siapa.( SUMPAH!! tampang kami udah kayak pasangan gembel tak punya rumah dan nggak makan berminggu-minggu, tinggal nambahin bungkus permen aja buat ngamen)
kami (lagi-lagi) bengong sambil menikmati kopi ginseng yg hanya 1 gelas. Tiba2 teuki hyung nyamperin, ikut bengong en malah ngabisin kopi ginsengnya. Nggak tau apa yg ada di pikiran kami waktu itu. Mungkin aja lagi berdoa, biar bapak itu cepet sembuh. Atau mungkin menyesali nasib yg ‘kayak gini banget’..? Tau deh, yg jelas kami bengong lama ampe sejam gitu. Teuki hyung pun balik ke kamar, kami nggak nafsu kalo mesti rebutan kursi plastik reyot yg udah mo patah itu. Mending tiduran disini deh.
tiba-tiba ada sesuatu bergerak gerak di balik semak semak dan bunga liar,
ya elah. Apaan lagi sih neeh???? Nggak bisakah kami menikmati bengong ini dengan bahagia barang sejenak????
gw mulai takut, gerakan itu makin berisik,
apa jangan2 suster tadi beneran berubah jadi suster ngesot dan nyamperin kami kesini???????
niat banget sih tu suster??? Apa bener kali ya dia naksir gue??
“ular ya?” kata donghae pelan,
bagus! makin parno aja deh gue.
tiba-tiba mahklum laknat+nista itu keluar!!!! Dia berlari sangat cepat, kearah kami!!! Mengejar kami!!! memangsa kami!!!!
“yah, Cuma tikus” kata donghae lagi (dgn sangat pelan)
emang lo mao nya apa????????????????
Denger suara donghae yg makin lama mirip mak lampir osteoporosis, gw nanya:
A : suara lo kenapa?
I : oh, gw sakit tenggorokan nih dari kemaren, mpe sekarang belum sembuh2 juga.., (ngomongnya udah kayak orang kena kanker kelamin akut stadium 4)
E :udah minum obat belum?
D : (menatap gue najong) aduuh… kamu perhatian banget sih cinta… aku terharu banget deh…
E : (ngegampar donghae pake termos)
karna udah nggak sanggup lagi menahan beban ini, kami memutuskan untuk bunuh diri.. oh tidak, kami mengambil tas di kamar buat bantal dan tidur di teras kamar sebelah.
gembel,gembel dah. Yang penting bisa tidur. Mau ada tikus,ular,suster ngesot, silahkan deh. Mo digigit nyamuk juga bodo amat. gw masih banyak persediaan darah tuh. Kalo kurang kan tinggal minta aja. Rumah sakit gitu looooh!!!!!
tapi ampe sejam kemudian gw baru bisa tidur. Entah jam berapa gw nggak tau. Udah pagi kali ya?
hmm… ngomong2, tikus tadi setelah dekat baru kami tau kalo’ itu tikus, kami kirain kucing. Abis gemuk banget. Dikasih makan apa ya sama orang rumah sakit???
Sekian dulu diary gue hari ini.. besok gue sambung lagi ya… berhubung udah malem banget en gue juga udah laper banget,,,, hehehe mau nyulik wookie ngajak ke dapur dulu… dia kaya nya belum tidur tuh.. lumayan, dia kan pandai bikin ramen yg enak.. bye bye.. sering sering mampir en baca diary gue yaa… (^_^)v
nb: entah kenapa tiba-tiba gw kangen ama junsu, temen sepermainan gw dari sd yg suka ngaku-ngaku gw ini pembantunya en dia majikan gue.. entah kenapa dia ngaku-ngaku kaya gitu, tapi mungkin ga sih gw yg imut,polos,lugu tak berdaya ini jadi pembantu??? hehehehehehe
xiah where are you???? gw kangen ama pantat bebek lo…
xiah
(hai,, kenalkan,kami 2 orang perjaka imut yg belum mendapatkan jodoh,,
bagi yg berminat silahkan ketik REG (spasi) IMUT kirim ke 112. ok???
no miscall ya,, nanti aku cubit lho… hihihi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar