Kamis, 17 Juni 2010

[FAN FICTION] Eunhyuk’s diary 2 : @ chapter 1 : DONGHAE naksir gue??? Bikin hati gue TABRAKAN !!! ; how about intimate note?? Huh*

유머 ♥ Humor한방 ♥ One Shot




“…………….”
“zzZZZZZZZ..”
———————————————————————————————————————————-
Kemaren, nggak tau kenapa pala gue sakiiiit banget..pusing-pusing gitu deh..ditambah perut gue mual en pengen muntah mulu (padahal kandungan gue baru 3 bulan lho??) yawsud lah.. hasilnya selama pemotretan cover album suju versi D gue merem melek udah kaya kambing dicecokin idungnya pake garpu. Mana cuacanya mendung banget lagi… kayaknya udah mau hujan deh.. haduh..mana ujan, becek nggak ada ojek..muka gue lecek.. apa kata dunia ntar ngeliat gue yg biasanya enerjik,aktif,berstamina,dan bertenaga jadi kaya ibu-ibu datang bulan yg nggak tau harus berbuat apa untuk menyelamatkan rumah tangganya dari wanita idaman lain.. (lho kok malah curhat?)
Sungmin hyung ampe nanyain gue kesambet dimana… gue nggak kesambet hyung! Gue Cuma lupa nganter sesajen trus dikutuk jadi tuyul berkepala monyet aja kok..
oh iya.. gue mau sedikit curhat nih.. tentang gue yg secara diam-diam diikutsertakan dalam variety intimate note bersama hee chul hyung. jadi ceritanya gue ama hee chul hyung itu ‘katanya’ nggak akrab dan nggak connect gitu kalo lagi berduaan. (berduaan? Udah kae orang pacaran aje..) tapi beneran lho.. gue awalnya sih nggak percaya, en nyangkal gitu.. secara gue ama hee chul hyung itu kan udah 9 tahunan kenal en sama-sama, bahkan ikut dalam sub-grup yg sama pula.. jadi mustahil kan, apalagi buat seorang eunhyuk yg friendly,en orangnya easy going. . jadi nggak mungkin gethoh . . kalo nggak akrab gethoh. . ama orang laen gethoh. .
iya nggak sih? Tapi setelah lihat video hidden cam nya langsung, emang keliatan banget sih kita rada canggung en jarang banget kelihatan seperti ‘temen deket yg udah bersama selama 9 tahun’. Anyway, hee chul hyung pas udah tau kita dikerjain ampe bilang gini ke gue :
H: eh, hyukjae… kita deket kan??? (nadanya kayak nanyain “gue cakep banget kan??? “)
E: iya.. setau gue kita deket kok.. (mikir.. mikir..)
H: (ikut-ikutan mikir..) kita deket nggak ya?
E: iya ya..duh.. kita deket nggak ya… (mikir lagi..mikir.. udah kaya ngerjain soal : jika √⅝AX+∫⅞BX-298≠0,maka hitunglah jarak korea ke itali dalam satuan senti meter.)
H: deket aja deh..masa nggak deket..
E: iya ya.. deket aja yuk.. (sambil senyum seolah mendengar berita album sorry-sorry laku 299 juta kopi di afrika selatan dalam waktu 1 menit)
H: ok.. (tos)
E: ok! (tos)
H:….
E:…..
H:…..
E:……
H: gue ke toilet dulu ya..(ngeloyor pergi)
E: he’eh,gue ke dapur dulu nyari donghae..
Tuh kan??? Dari dialog itu aja ketahuan kalo kami tuh deket banget..!!! mereka-mereka aja yg tidak mengerti kedekatan kami!!!!!!
eunchul
Anyway, sepulang dari pemotretan tadi, donghae yg engga bawa mobil akhirnya memutuskan buat nebeng ama gue buat pulang. Gue sih nggak apa-apa, secara kita kan satu apartemen. Mao semua nebeng juga ngga masalah.
di jalan,
E: (ngubek-ngubek laci mobil nyari buku biografi rihanna yg belum sempat gue baca)
D: hyuk..gue pengen ngomong nih.. (sambil tetep fokus nyetir)
E: dari tadi kan udah ngomong..(masih tetep sibuk ngubek” laci)
D: hyuk, gue pengen ngomong sesuatu yg penting..
E : ya udah ngomong aja..(mulai gelisah. Kemana sih tu buku?? Dibeli mahal-mahal juga!)
D: hyuk, dengerin gue dulu…
E: iya.. mau ngomong apa?(ngelirik donghae, jangan-jangan dia punya buku biografi rihanna?)
D: sebenernya..
E: (nunggu dia ngomongna bener en lancar)
D: sebenernya… gue…
E: (udah mulai males. Kembali mencari biografi rihanna)
D: sebenernya gue udah lama…
E: (mulai mules. Tiba-tiba nemu komik eyeshield 21 di dekat pojokan kursi. Yawsud lah. Baca ini aja..)
D: SEBENERNYA GUE SUKA AMA LO!!!!! GUE SAYANG AMA LO!!!(donghae tiba-tiba tereak dengan jelas dan tegas ampe bikin gue kaget,bingung,en ga tau mau ngomong apa)
D: GUE PENGEN LO JADI PACAR GUE!!! (yg ini nggak kalah keras ama yg tadi. Gila kali ni orang! Apa perlu dunia tau kalo dia nembak gue???)
E: eng.. lo… lo..se..serius? lo eng..enggak lagi mabok kan?
D: lo mau kan jadi pacar gue?? Kita pacaran ya??
E: lu kok.. kok..bisa suka ama gue? Gue kan cowok..(sebenernya mau jawab; ya..ampun…!! yey tau aja kalo e’ke ini sekong… jadi malu bo..’ hihihihi)
D: memang kenapa?? Lo mao nggak jadi pacar gue?? Kalo nggak mau nggak apa apa!!
E: eng.. gue.. gue ga tau.. gue..
D : Jawab aja iya ato enggak..! (nada ngomong na hampir sama dengan nanya : “ lo mau makan ayam mentah yg udah mati 2 bulan ato enggak??”)
E: gue.. gue..eng.. gue juga suka ama elo.. tapi.. sebage teman..
D: JADI LO NGGAK MAU JADI PACAR GUE??? (haduh..bukannya nggak mau.. tapi gue udah punya yg lebih cakep..lo telat sih..)
E : eng.. haduh..bukan maksud gue gitu juga..
D: jadi lo mau??
E: haduh.. gimana bilangnya ya..
D: (tiba-tiba ketawa ganas persis beruang yang lepas dari kebun binatang,liar nan lapar)HWAHAHAHAHAHAHAHA…..kena lo!!!!gue cuma bercanda,lagi!!! liat tuh muka lo!!!! (sambil terus ketawa ngakak nggak berenti-berenti.gue udah mulai curiga; jangan-jangan donghae ini mantan penghuni RSJ terdekat yg berhasil lolos melarikan diri en menyamar sbg anggota super junior)
E: (bengong.cuma bisa ngelus” dada aja.ya ampun, gak nyangka donghae akhir na kesurupan jg karna keseringan maen di pohon beringin siang-siang)
D: hwakakakakakakaka…(ketawa nya makin enak aje.. udah kaya bocah dapet permen kenyot sekardus)
E: puass lo??? Emang lo orang gila! Stress! Sinting! Ga waras! Ke laut aje de lo sono jadi ikan hiu!
D: hwakakakakakaka..hahahahahahaha~~~
eunhae egen
—————————————————————
GEDUBRAKK!!!
tiba-tiba mobil kami seperti menabrak sesuatu yg gede,bulet,kenyal,en ada selai stroberi di pinggirnya..(apaan sih????) maksudnya, kaya baru aja nabrak orang gitu..
Ciiiiiiitttttttttttttttttt… (ngerem mobil)
D: apaan tuh???
E: menekehe’!.. lo nabrak orang ya?? (pake nanya lagi gue…)
D: ah.. masa iya? Bukan orang ah.. lo jangan nakut-nakutin gue gitu dong!!
E: idih..sapa yg nakut-nakutin lo… jelas-jelas lo tadi nabrak sesuatu yg gede gitu… lo nabrak orang kan tadi??
D: iya juga sih.. tapi masa orang?? Nggak mungkin ah! Ngapain juga tu orang ada di jalanan tengah malem bolong gini..! bukan orang ah..
E: (mikir..kalo –kalo ada ritual setempat yg mengharuskan penduduk berjoget joget geje di tengah jalan pas jam 1 malem) iya juga ya… lagian elo yg nyetir, masa lo kaga tau nabrak apaan barusan?
D: perasaan.. perasaan tadi.. ah,palingan juga kucing!
E: gue yakin itu orang! Lo nabrak orang tadi!
D: enggak! Itu kucing!
E: jelas jelas yg lo tabrak tadi gede besar gitu! Kucing apaan???! Itu orang! Gila lo!
D: ah! Gue nggak mau tauk! Pokoknya itu kucing!!!!
E: orang!
D: itu kucing! Kucing!!!!
E: orang! Gue yakin itu orang!!
D: kucing!
E:orang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
“HOIIIIII!!!!!” tiba-tiba terdengar suara seseorang berteriak dari belakang mobil kami..
E&D: (terdiam membisu..udah mulai mikir yg enggak-enggak)
D: iya.. orang bro…(pelan banget..hampir nggak kedengeran)
E: tu kan.. apa gue bilang..(sama pelan na)
D: kok dia bisa ngomong … kan tadi udah gue tabrak..
……..
E: jangan-jangan…
D: ah..,lo jangan nakut-nakutin gue dong..gue ngeri nih..(sambil megang en remas tangan gue kenceng banget)
E: gue juga .. gimana kalo kita..
D: ho’oh… yuk…(sambil menekan gas pelan pelan en mobil pun beranjak sedikit demi sedikit)
“HOI!!! JANGAN KABUR KALIAN!!!” (itu mahkluk berteriak nggak kalah keras dari yg tadi. gue kaget. Donghae nggak kalah kaget. Dia menekan rem mendadak ampe gue kejedot ke laci mobil yg tepat didepan hidung gue)
E: busyyet dah!!!!! ati-ati dong! Pala gue nih!!
D: sorry bro.. gue kaget!!
Tapi tiba-tiba aja..
“tok..tok..tok..” terdengar suara kaca mobil di samping gue diketok oleh seseorang. Gue ngelirik. Gila gelap banget. Lampu jalan terdekat masih beberapa meter di depan mobil kita. Yg keliatan Cuma sosoknya yg gede en tampak gelap bin hitam legam. Gue kaget. Bergidik, en lompat kearah donghae menjauhi kaca laknat itu. Sumpah gue udah kaya bocah 2 tahun yg kebelet pengen nyusu ama emaknya.
“tok..tok..tok..” ketukannya makin keras. Busyet dah… agresif banget ni orang!!! Tau aja kalo ada mahkluk seimut gue dimobil!!! Dari suaranya sih suara bapak-bapak.
“hoi!! Keluar lu pada!!! “ tereaknya lagi. Ampun dah gue! ni orang Tinggal di gunung apa ya? Nggak usah pake tereak-tereak gitu dong mas/om/kek/bang! Gue ngga budeg kale..
D: (gemeteran) ka..ka..ka..mu mau apa??
OG (a.ka orang gila) : ahhhh! Nggak usah banyak bacot deh lo! ayo keluar!!
E: ngomong aja.. lo mau na apa!!!
OG: gue mao kalian tanggung jawab! Kalian udah nabrak gue tadi!!
E: ttt..ttt…ttu kan bener.. gimana nih (bisik bisik tetangga ke donghae)
D: mana gue tau..
E: waduh..
D: keluar aja yuk..
E: gila lo..! ntar kalo kita dibacok gimane?? Gue belon kawin gile aje!
OG: nggak usah pake ngobrol segala! Lo pikir di warung! Ayo cepat keluar!! Apa gue mesti pecah kan kaca ini???!!!(pecah kan saja kacanya biar ramai… Biar mengaduh sampai gaduh..Ku lari kehutan..Teriak ku.. ku lari ke pantai, berenang ku.. gile!! Udah kaya penyair aja ni bapak)
E; oke oke mas..kita keluar..jangan pecahin kacanya.. (busyett… enak aja maen pecahin kaca mobil orang!! Mahall kali pak!! Emang sanggup ngeganti??? Mana belum diasuransi lagi..)
D: eh eh.. lo yakin?? Gue ga mao ah.. lo aja keluar sendiri..
E: hya elah.. gimana sih lo.. baru juga tadi lo bilang sayang ke gue.. sama sama dong! Sehidup semati!
D: iya kalo sama sama mati! Kalo gue doang yg mati?? Emangnya lo mau nyusul gue???
E: kereta kale disusul..!! udah, buruan keluar.. lewat pintu lo aja.. biar aman.
gue en donghae pun keluar dengan tangan en kaki gemetaran. Tampang kita persis psk yg baru ketangkep satpol pp. sangat memilukan. Orang yg ternyata bapak-bapak paruh baya itupun mengahampiri kami.
OG: kalian mesti tanggung jawab udah nabrak gue tadi!
D: (lega ngeliat si bapak itu manusia en kakinya jejak ke tanah) fiuuh…
OG: oi… lu pada denger gue kaga??
E: iye..iye… emang bapak mau kita tanggung jawab gimana?? (ngehamilin juga kagak! Tanggung jawab apaan?? Huh..dasar nih si bapak)
OG: ya bawa ke rumah sakit lah… masa mao ke pantai!
D: rumah sakit?? Ngapain ke rumah sakit?? Wong bapak sehat segar bugar gitu nggak kenapa-kenapa..nggak ada yg luka..
OG: nggak ada yg luka mbah mu! ini kaki en tangan gue luka parah gini! (nunjukin sikut en kaki nya yg lecet-lecet . mungkin kegesek aspal pas ngindarin kita tadi.)
E: yah… kalo luka kaya gitu mah bisa kita obatin kali pak.. ayo kedalem biar saya obatin..(lagian si bapak sok imut banget sih..?? luka begitu pake ke rumah sakit segala!! Ngapa nggak sekalian aja minta operasi plastik biar mirip lee dong wook??)
OG: kaga bisa! Kalian tau apa soal ngobat-ngobat beginian?? Megang sumpit aja kaga lurus! Nggak usah sok tau deh.. pokoknya saya mao dibawa kerumah sakit.. titik! (idih..sok tau banget sih ni bapak?? Jangan2 ni orang paparazzi yg suka nguntit gue apme tau gue megang sumpit kaga lurus segala)
D: (ngelirik gue)
E: (ngelirik donghae. Kita lirik-lirikan ampe 2 jam en pake goyang gergaji segala bareng si bapak di tengah jalan. YA ENGGAK LAH!!! Gue bingung bgt malah. Mana ngantuk lagi)
disini nggak ada rumah sakit bapak.. kita obatin aja ya.. nggak lama paling 15 menit..en ga sakit juga kok..
D: iya pak..kita udah biasa kali ngerjain beginian.. ( biasa?? Maksud lo??)
OG: kaga mao! Saya mau ke rumah sakit.. titik!
E: disini nggak ada rumah sakit pak…
OG: ada di ujung jalan situ! Udah cepat bawa saya ke rumah sakit! Kalian mesti tanggung jawab!!
D: gimana??
E: ya udah deh..dari pada ntar panjang urusannya..
si bapak pun kami masukkan dengan nista nya ke dalam mobil en kami lemparkan ke sungai di tepi jurang beberapa meter dari situ.. Ah.. Cape deh gue.. maksudnya..kami pun berjalan menuju rumah sakit yg nggak tau dimana rimbanya..
eunyuk imut banget
Di dalam mobil..
D: umm… (seperti mau ngomong tapi ketahan gitu)
E: apaan?
D: enggak.. (kembali nyetir dengan tampang serius)
D: ummmm…
E: apaan sih??
D: enggak.. (kembali konsentrasi nyetir)
D: um..sebenernya….
E: apa?? Lo mau bilang lo cinta en sayang ama gue??? Nggak perlu!!cinta mu udah udah aku terima kok sayang! Gue mau jadi pacar lo!! Oke! (males banget kalo harus dengerin donghae sok2 ngerjain gue dengan trik-trik nggak mutunya itu)
D: wkwkwkwkwk (ketawa aneh)
…………………………………….
“eh?”
tiba-tiba terdengar suara seseorang dari kursi belakang. Donghae kaget, gue juga kaget bgt en baru nyadar kalo ada orang lain selain kami berdua di mobil itu.
……………………………………
BBM (Bapak-bapak mesum): (ngeliat gue najong, pasti pikirannya udah kemana-mana)….
E: pak! ini nggak seperti yg bapak bayangkan..!! kami berdua..
BBM : oh.. jangan khawatir.. anggap saja saya nggak ada.. saya nggak denger kok… anggap aja saya angin..
E: pak,bapak jangan salah paham dulu!!!! kami berdua ini bukan..
BBM: saya ngerti kok.. kalian kan masih muda.. saya ngerti..ngerti banget malah.. ( gue yg kaga ngerti..! apa hubungannya kami masih muda ama ‘itu’ ????)
(suasana kembali hening)
BBM: (ngomong pelan) ck..ck..ck.. anak muda jaman sekarang..
E: (terserah deh! Bodo amat! Gue uda ngantuk!! Donghae malah ketawa ketiwi kaga jelas en ngeliat gue najong)
D: beibh… dingin ya?? Mau aku peluk ngga say??? Hahahaha..ahahaha
E: (masang tampang “jangan sakiti diriku lagi oh kasih”)
(kembali hening)
BBM: udah berapa lama kalian… (gaya nanya na persis polisi yg lagi nanyain psk ; “ udah berapa lama kamu jual diri di jembatan ancol??”)
E: udah 15 tahun! Bulan depan kami merit! Bapak diundang kok! Jangan lupa datang bareng temen cowoknya!
D: hahahahahaha..hahaha
BBM: (???)
D: ngomong-ngomong, bapak nggak ngenalin kami ya? Nggak pernah ngliat kami dimana gitu??
BBM: enggak,emang kalian siapa? Nggak pernah liat tuh..( Kemane aje pak…??? udah 4 taun muka gue doank yg masuk tipi!!! makanya beli tipi dong pak!!!!)
D: serius pak??? ( idih.. ni anak ngapain juga ngebet banget pengen dikenalin ama ni bapak-bapak mesum?? Gue sih ogah. Sukur malah kalo dia ga ngenalin gue)
BBM: enggak. Emang kalian siapa sih?? Nggak pernah ketemu ah kita..
D: oh.. enggak..saya kirain pernah ketemu..ya sudah lah.. (tampangnya nyampur antara kecewa en lega)
sumpah apes banget nasib gue malem itu. Udah nabrak orang! Kurang tidur! Disangkain homo lagi!! Ama donghae pula!!! Segini aja ya dulu eunhyuk’s diary buat male mini.. besok malem gue bakal post tentang perjalanan kita di rumah sakit en segala tetek-bengek disana… hehehe gue laper ada yg mau nyuapin nggak?? Haduh.. mana members udah pada tidur semua lagi.. gw tidur dulu ya (^-^)v
unhee..
Next>>>
Eunhyuk diary’ 2 @chapter 2 : Suster Ngesot vs Kecoa, siapa yang menang ya???? ; rumah sakit ini..membunuhku..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar