Kamis, 17 Juni 2010

[FAN FICTION] Eunhyuk’s Diary 1 : hujan gerimis bikin gw jadi xXx…Lho??? Uhuk-uhuk..

유머 ♥ Humor한방 ♥ One Shot




hi, ini gue eunhyuk a.ka hyukjae a.ka Manusia biasa yg imut (^-^). (bukan monyet!). Hari ini banyak kejadian aneh,lucu,menegangkan,spektakuler,dasyat,bombastis (halah) yg terjadi ama gue. Jadi gini, Karena hari ini promo sorry-sorry buat album ketiga kami uda selese,jadi kami diperbolehkan buat libur jalan-jalan,sekalian refresh pikiran yg rada stress beberapa minggu terakhir. Jadi ceritanya gue pergi jalan-jalan sama donghae. Oh iya, gue perkenalin dulu ya, temen gue yg namanya donghae ini, satu manajemen ama gue gethoh.. gila ne anak gaol gethoh . .(dengan gaya ‘gamam ‘alias gaul mampus) , dia adalah orang yg pertama kali manggil gue monyet. Ato kadang monkey king. Nggak ada yg tau kenapa dia manggil gue gitu. Padahal kan gue ini lucu,polos,imut,lugu tak berdaya..beda banget ama monyet yg liar,binal dan nakal.
oh iya, kita pergi bertiga ama teuki hyung. Ribet gue ngenalinnya, yang pasti ni anak adalah manusia yg paling hobi manggil gue monyet. Asal gue pergi kemana dia pasti nanyain : “hari ini nginap di kandang ato di pohon?” (-_-“)
dongteuk
disuatu pagi yang cerah dengan hujan rintik-rintik (lho?) kami yang rencana nya berangkat naek mobil buat jalan-jalan, akhirnya memutuskan buat naek motor aja.. (bukan karna ga punya mobil lho… eunhyuk gitu looch???! Mao merk apa?? Suzuki,Honda,Ferrari,Toyota,nokia,Samsung,Maspion, gue punya semuaa! Ck..ck..ck) karna teuki hyung yg awalnya paling semangat ikut mendadak sakit perut en bolak balik wc ampe 2 jam. Salah makan katanya. hyung sih..makan ga ngajak ngajak gue… kualat kan..!
jadi tinggal lah kami berdua. Setelah berunding setengah jam en make perlengkapan seperti ; kacamata hitam besar+topi gombloh+syal+kemeja lengan panjang yang panjaaang gitu deh..( untung ngga pake masker segala! Sekalian aja bawa tabung gas nyamuk buat nyemprot rumah orang).
akhirnya kami memacu sepeda motor milik manajer cui menuju sebuah hotel murah di pinggir kota dan memadu kasih disana.. (lho???) ya enggak laah.. gila kali gue! Se homo-homo nya gue, nggak mungkin kale gue homoan ama donghae! Idiih..najis amit-amit jabang bayi tujuh turunan!!! Ama donghae???? Huek huek.. Ngebayanginnya aja bikin gue merinding kaya ngeliat sundel bolong duet masak nasi goreng bareng hangeng.
Pas gue Tanya ke dia, “ eh,eh, kita ke hotel aja yuk say… kan jarang2 kita bisa berduaan kaya gini..mau ya say… ;) ”dia langsung muntah –muntah darah 10 kilo + koma 2 hari 2 malam.
eunhae
akhirnya tibalah kami ke seoul grand park mall (ato seoul park grand mall? Bodo ah.) setelah berdebat panjang lebar, kami yg berencana nonton pelem akhirnya memutuskan buat nonton pelem sehari bersama dora the explorer x-man wolfrine origin pilihan donghae. Yawsud lah. Selama dia yg bayar gue mah ikut-ikut aja… (easy going bgt kan gue??) gue sih nggak nafsu-nafsu amat tuh pengen nonton pelem.. secara nggak ada gue nya dalam pelem itu.. gue yakin tu produser film pada kualat semua en nangis darah buat ngontrak gue maen di sekuel selanjutnya.. gimana enggak.. sekali nayangin gue senyum full scene 10 detik aja, kursi bioskopnya bakal ditambahin pake kursi plastik saking penuhnya.. belum lagi kalo gue dapet adegan panas (kayak nyalain kompor,ngidupin api unggun, ato bakar rumah orang), pasti dvd bajakannya pun bakal dibeli orang-orang dari seluruh penjuru dunia ampe planet lain, belum lagi ketenaran gue yg udah mendunia mulai dari amerika,eropa,arab,afrika,Indonesia semua kenal sama lee hyukjae..si aktor tampan dari korea selatan
(STOP BERKHAYALNYA!)
Sepulang dari nonton+makan+keliling-keliling mall, tau-tau udah jam 9 malem aje.. (padahal kami belum sempat ngapa2in lho..) donghae yg waktu itu ngerangkap jadi supir buru-buru pergi ke parkiran buat ngambil motor en membawanya kehadapan gue yg dengan asoynya nungguin digerbang mall. Busyyett dah!! kami udah kayak pasangan anak abege cupu yg cabut pas jam bahasa inggris buat ngedate di mall. Mana suasananya rintik-rintik gerimis gimanaa gitu… tiba-tiba gue inget pengen nyetak foto promo yg belum sempat dicetak manajer cui pas pulang dari Thailand kemaren. Nah dari sini lah kejadian memalukan (seharusna begitu,tapi gue gak ngerasa malu ataupun punya kemaluan.Lho????) itu dimulai en kayak na cuma donghae doank yg malu,gue mah kagak sama sekali.jadi begini cerita na
(E itu gue en D itu donghae):
E : donghae, kita langsung pulang nih?
D : ho’oh, emang mau kemana lagi??
E : Mw nemenin gue dulu gak??(sambil tersenyum riang ala om-om senang atau tante girang)
D : (mikir…….mikir…..masih tetep mikir…….ngelirik gue………bergidik.udah mulai bayangin yg enggak-enggak) Emang na mw kemana??
E : gue mau nyetak foto digital dulu nih, itu disamping Mc.D ada FDI! Bentar doank kok..
D: ngapa nggak tadi aja pas di dalem? ( ngelirik gue dengan tatapan penuh kecurigaan)
E: ya elah, tadi gue mana ingat.. bentaran doank kok.. paling 15 menit juga udah kelar..ya..ya..?
D : (masih tetep curiga takut diapa-apain) Ya udah deh.gue temenin.bentar aja khan??emang mw cetak poto apa sih??
E : poto digital pas promo fino di Bangkok ntu.. yang pas kita dijalan juga ada..
D : Ya udah.
Singkat cerita gue ama donghae masuk ke gedung FDI di seberang mall itu.di dalem udah ada beberapa mbaK-mbak en seekor mas-mas yg muka na mesum lagi ngeliatin en duduk depan komputer.gue ngedeketin salah satu mbak-mbak.
E : Mbak,di sini bisa cetak poto digital dari MP3 gak??
Mbak : (bengong….bingung……) MP3??(bengong..bingung… entah terpana ngeliat tampang gue yg imut,lucu dan ngegemesin ato jangan-jangan kesurupan?) ehm……..
E : Maksud saya bisa cetak poto digital dari USB gak??
Mbak : (tersenyum cerah seakan menemukan harapan baru en mulai mengerti bahasa planet gue) Oh,bisa-bisa…sini ikut mbak ke dalem.. (mulai melancarkan taktik menjerat lelaki imut seperti gue)
Si mbak ngajak gue ke mas-mas(yg tetep berwajah mesum) yg lagi di depan komputer.
Mas : ehm,Ada apa ya?
E : ( mau mesen teh jahe+mi rebus dua nggak pake telor. Ya mo nyetak poto lah! Pake nanya..)
Mas,bisa cetak poto dari MP3 gak??
Mas : Oh bisa.mana MP3 na??
Gue menyerahkan MP3 gue tercinta yg sudah beratus2 kali kena virus gara-gara gue sering ajak dia maen ke warnet,kali ini dia lagi kena virus en belum gue kasih obat.menurut akal sehat gue (yg belum begitu sehat) nanti dia bisa sembuh sendiri kok.si mas” mencolokkan USB MP3 gue tanpa ampun en pri-kelistrikan ke komputerna.en tragedi tsunami aceh+jogja terjadi.TOLONG BAGI YG DIATAS 18+ JANGAN BACA BAGIAN INi!!!
Mas : Aduh,Mp3 na banyak virus na (tiba-tiba bola mata si mas membesar ngeliat tampilan pertama isi MP3 gue.gue ngelongo.ya ampun.ada poto” xXx en beberapa poto biasa temen” gue yg belum sempet gue masukin folder en masih ada di tampilan pertama.donghae yg tiba-tiba sangat tidak berprikemanusiaan sedikit menjauh,pura-pura bukan temen gue). i..ini poto na?? (dengan mata tetap melotot kearah monitor)
E : Bukan ! bukan yg itu.ada di dalam folder (-_-“) (gue nunjukkin poto-poto yg dimaksud utk dicetak)
Mas : Ya udah,ditunggu dulu deh.
Gue duduk di sebelah donghae yg duduk agak jauh dari tempat gue en mas” tadi.dia malah mandang keluar pintu en pura-pura nggak ngenalin gue,bener-bener gak berperasaan!!!
D : Gila lo!!! masa poto” xXx gitu kagak dimasukin folder sih??
E : Sory deh.gue lupa bgt poto” yg entu.
Tiba-tiba si mas tadi ngelirik gue najong.mbak-mbak yg laen malah penasaran dgn yg dibuka di kompi si mas.mas” itu dgn gerakan cepat nutupin layar pake tangan na.
Mbak1 : ati-ati mas,gambarna nanti di-copy lho!!
Mbak2 : Ya ampun,gambar-gambar na ‘begituan’?
Mas : apaan sih lo ??belum cukup umur tauk!!!
Mbak1 : Ati-ati ntar di-copy gambar na mas!!
Mas: (ngelirik ke gue) Nggak pa-pa kan di-copy??
Gue cuma bisa pasrah en tersenyum.lagian mas” na yg megang computer na.tapi rasa na gue pengen langsung ngejorokin si mas” na en duduk di depan komputer sambil teriak “JANGAN!!!!!!GAMBAR PUNYA GUE NIH!!!!!”
Mbak1 : Mas,kok ada gambar-gambar begituan sih di MP3 na?
E : Ehm….(mikir…..mw boong apa ya??)Mp3 na sempet dipinjem temen saya.saya gak tahu kalo dia nyimpen yg begituan di MP3 saya.
Mbak1 : (curiga ngelirik donghae yg duduk di sebelah)
D : bukan saya yg minjem,Mbak!!! saya aja gak kenal sama dia.
E : (pengen bgt ngejedotin kepala na ke tembok ampe pecah) Bukan dia kok,mbak.
Tapi tiba-tiba aja….
Mas : Udah saya copy nih mas,bentar lagi juga udah selesai dicetak.
E : (-_-“) (hanya bisa pasrah)
D : Emang yg mw dicetak poto A4 yg mana sih??
E : poto yg bareng-bareng deh pokokna.
D : (tiba” berdiri en ngedeketin mas”) Mas,bisa liat poto-poto yg mw dicetak gak??
Mbak1,Mbak2,Mbak3 : (hampir bersamaan) Jangan!!!! Ih,najis!!!! Bokep bgt sih,lo!!!! mw donk!!!????
D : Bukan.bukan poto bokep yg ini,mas.
(busyetttt dah,apa harus disebutin ya kata ‘poto bokep’ ?).
poto yg mw dicetak tadi lho…..Iya,yg ini dicetak dua deh.saya mau juga (dia pgn nyetak poto anak-anak yg lagi pose di dalem mobil)
E : (masih duduk.gak tahu harus ngapain.apa gue harus ngejedotin kepala donghae en si mas bareng-bareng???)
Gak beberapa lama poto-poto na jadi, gue ama donghae buru-buru keluar gedung takut mbak-mbak en mas-mas mesum itu nyadar en ngenalin kita berdua.gue liat ke belakang,bagian depan sepi.mungkin mbak-mbak yg tadi bareng si mas ngeliat poto yg sudah dicopy komputer laknat itu kali.
D : Untung gue yg bareng lo,coba si won yg alim.dia pasti udah ninggalin lo dari tadi.
E : (hanya bisa menghela napas en memeluk donghae erat )
Humh.. tapi ternyata ada yg lebih menyedihkan selain kasus mp3 sialan itu,
Akhir-akhir ini gue punya kebiasaan berayun ayun di ventilasi pintu kamar gue bareng sungmin hyung di asrama. Niatnya sih supaya bisa + tinggi gitu..hehehe tadi pagi juga.Mulailah gue berayun-ayun di ventilasi. Kira-kira 10 ayunan, musibah itu terjadi.
Gue kehilangan pegangan & keseimbangan. Gue langsung jatuh ke samping tempat tidur dgn posisi telungkup. sendal gue terlempar copot gak jauh dari tempat gue jatuh.
Dunia serasa kiamat. Gue ngerasa kyk udah mati. Rasa sakit yg luar biasa bikin tubuh gue mati rasa en sempet ga bisa bangun. Gue merem aja, pasrah klo bakal ada truk yg ngelindes badan gue (walau hal tsb gak mungkin secara ilmiah) hingga ada suara….
“hyung, ngapain tidur di sini?”
Gue melek. Eh, busyet. wookie? Yg lebih parah, gue dapat musibah gini malah disangka lagi tiduran?
Abis nanya gitu, wookie malah ngeloyor masuk ke kamarnya, bukan bantuin gue, joget, kayang, atau ngapain kek.
Akhirnya gue bisa bangun juga beberapa menit kemudian. Badan gue sakit semua. Lutut lecet, siku tangan berdarah, dada susah napas, jalan pincang,itupun masih harus nyari sandal gue yg sebelah lagi.
Abis nemu sendal, gue beranjak ke dapur en makan ramen buatan wookie en cerita ke dia. Eh, dia malah ketawa (heran. Sama sekali gak ada belas kasihan atw simpati sedikitpun nih orang).
“hyung jatoh tadi? aku pikir hyung lagi tiduran. Abis posisi na kyk org yg lg enak tiduran sih.”
Gue cuma bisa geleng-geleng kepala. Dlm kejadian ini yg o’on sapa sih? Wookie atw gue?
———————————————————————————————————–
wowok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar